SELAMAT DATANG DI BLOGNYA PARA PECINTA INDONESIA
Jakarta Masih punya tempat Wisata ( Ancol )
Sabtu, 12 Mei 2012

Jakarta Masih punya tempat Wisata ( Ancol )

Wisata di Pantai Ancol Jakarta
Ancol adalah salah satu tempat wisata di jakarta yang mempunyai ciri khas kesejukan di tengah keramaian kota jakarta, pantai ini di hiasi dengan di bangunnya jembatan di atas air laut guna sebagai tempat para pengunjung memandangi pantai sekelilingnya.
Ancol bukan hanya tempat wisata yang di minati wisatawan dari sebuah pantai saja namun banyak wahana lain seperti permainan, seperti : Gelanggang Samudera, Putri Duyung, Dunia Fantasi ( Dufan ), dan sebagainya. dan untuk saat ini Ancol sangat di minati pengunjung di saat hari minggu di saat hari libur ini pengunjung ancol meningkat drastis dari mulai para pengunjung yang berniat datang untuk olahraga di pagi hari bersama sejuknya angin laut, para bikers yang mengadakan acara funbike dari berbagai daerah sampai luar jakarta. Sebenarnya indonesia mempunyai banyak tempat wisata, tapi mengapa orang-orang indonesia sendiri tidak mau mempopulerkannya di mata dunia? malah kebanyakan sebagian besar orang indonesia berbondong-bondong berlibur ke luar negeri. Dan perlu kita ingat masih banyak wisata - wisata alam di indonesia yang perlu kita banggakan, dan yang terpenting daerah wisata yang mempunyai keindahan yang luar biasa namun daerah itu masih perlu banyak dukungan dari kita semua terutama pemerintah kita di bidang pariwisata.


Mari Promosikan Wisata alam kita di mata dunia..

4 komentar:

Mami Zidane mengatakan...

tempat wisata di indonesia sudah sepantasnya jadi kebanggaan kita sebagai warga negara yang baik ya, karena tempat wisata di sini juga nggak kalah bagus kok dengan di luar negeri.

I Love Indonesia mengatakan...

Ya betul mam... indonesia berhak maju dari sisi wisata...

Anonim mengatakan...

Memang tempat wisata di indonesia banyak yang perlu di perhatikan terutama transportasi.. banyak kendala di bidang transportasi..

I Love Indonesia mengatakan...

ya donk.. klu kitanya ke luar negeri sepi donk indonesia... kaya saya tiap hari ke luar negeri tapi via internet karena uangnya pas-pasan.. Hehe..

Indahnya alam kita

Indahnya alam kita
"mencintai, merawat, dan melestarikan alam sama dengan kita mencintai diri kita"
Copyright © 2012 @ Dinsphotography ( DSP )| http://dinsphotography.blogspot.com/ All Right Reserve. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sponsor

Tas Handmade Cantik | Berhiaskan Mote yang Unik Kondisi: Baru Harga belum termasuk ongkos kirim . Harga Tas Homemade Unik Rp 165.000,-
Ragi Tape Jerami – Pakan Ternak Praktis dan MurahHarga Rp 71.500 Beli 5 ke atas 66.000
Lampu Love, Hadirkan Suasana Romantis Kondisi: Baru Harga belum termasuk ongkos kirim Harga Lampu Love Rp 66.000,- Beli 4 pcs ke atas Harga @Rp 64.000,- Beli 8 pcs ke atas Harga @Rp 62.000,-

Link Exchange

Copy kode berikut di sidebar blog anda maka saya akan memasang link anda di bawah ini

Followers G-CI