SELAMAT DATANG DI BLOGNYA PARA PECINTA INDONESIA
Wisata Pegunungan Kawah Putih
Selasa, 15 Mei 2012

Wisata Pegunungan Kawah Putih


"Kawah Putih" Bagi para Fotografer dan wisatawan tentunya tempat ini sudah tak asing lagi, wisata pegunungan yang menyajikan pemandangan dan kekayaan alam bisa anda lihat efek air belerang yang menimbulkan kabut, ini sungguh indah di pandang mata. Jika anda sedang jalan-jalan ke Bandung cobalah anda menyempatkan diri untuk mampir ke Kawah Putih ini tepatnya di daerah Ciwidey,
disini selain untuk tempat wisata tempat ini juga jadi buruan atau tujuan para fotografer dalam mengabadikan jepretannya, bahkan banyak pula yang mengabadikan moment preweddingnya di tempat ini,, tetapi dan disini di sediakan tempat yang di sewakan untuk beerganti pakaian bagi yang sedang mengadakan pemotretan prewedding,, dan tiketnya pun relatif murah ko sob.. jika di bandingkan anda berwisata ke tembok china... hehehe... :) becanda dikit sob... tempat ini begitu banyak mempunyai sisi keindahan alam.. sampai-sampai jika anda berkunjung ke tempat ini anda lupa waktu karena saking indahnya,, dihiasi pohon kering yang tumbuh di tengah air belerang yang menambah framing buat foto lanskap.. dll. yah.. pokoknya sampean-sampean yang hoby fotografi nyesel ga mampir kesini...

  • Buat para fotografer selamat berburu foto di ciwidey..
  • Buat wisatawan di coba ya yang belum...
  • Artikel : I Love Indonesia

30 komentar:

anisayu mengatakan...

pegunungan kawah putih
nampak indah dan bersih

Aldio mengatakan...

ane pernah nih kesini, emang mantaf tempatnya

HF mengatakan...

Kunjungan balik. Wah pingin jadinya ke kawah putih :)

Sundul mengatakan...

Indonesia memang kaya akan keindahan alam.

Sundul mengatakan...

Indonesia memang kaya akan keindahan alam.

Asal Asah mengatakan...

asik juga tempat wisatanya sob :D

Faizal Indra kusuma mengatakan...

Emang keren banget gan kawah putih, pengen kesana :(

Agriculture Product mengatakan...

wich mantab pemandangannya.

I Love Indonesia mengatakan...

@ ALL : memang banyak tempat wisata indah di indonesia jika bukan kita yang mempopulerkannya di mata dunia siapa lagi..

@HF : siap meluncur ke TKP sob..

Bang Dayat mengatakan...

Wahh, indah banget yah sobat..

Pengen kesana deh..

Yuyud mengatakan...

tempat wisata di indonesia memang menakjubkan sob

I Love Indonesia mengatakan...

@Bang dayat : iya bang silahkan berkunjung...
@Yuyud : memang kita musti bangga sob..

Muro'i El-Barezy mengatakan...

wah kayanya asyik dan indah tempatnya sob, sayang ane belum pernah kesana..

trims infonya, follback sukses

Himi^^ mengatakan...

pengin kesitu deeeh.. :)

I Love Indonesia mengatakan...

@Muro'i : Trims follbeknya..
@Himi^^: silahkan,, monggo.. hehe..:)

Ferry Nurse mengatakan...

bagusnya wisata kawah putih ini memang sudah terkenal, hanya saja saya belum merasakan dan melihatnya sendiri...

Kapan yah bisa kesana..??

Asis Sugianto mengatakan...

jadi kepengen nih ke kawah putih sobat...

Marisa Agustina mengatakan...

belum berkesempatan ke sana, nih ..
mudah2an bisa someday :)
salam kenal...

I Love Indonesia mengatakan...

@Ferry : memang mas... indah..
@Asis : silahkan di coba..
@Marisa : mudah2an segera ada kesempatan..

NF mengatakan...

beberapa bulan lalu ke sana lagi dibuatkan tangga panjang menuju ke bawah dan gapura, sekarang pasti tambah bagus yaa.. ada tulisan kawah putihnya juga :)

I Love Indonesia mengatakan...

lumayan.. bener tuh..

BUDI PRASETYO mengatakan...

mantab pemandangannya. sobat kapan ya bis kesana

zachflazz mengatakan...

ini yang ada pltu karaha bodas itu kan ya?

kelimutu mengatakan...

wah, kawah putih.. danau kelimutu dibahas dong. haha *promote nama sendiri*
anyway, great blog btw.

ohya, everyone please read -> http://gartenparadise.blogspot.com/2012/05/lets-be-changemaker.html

xoxo
kelimutu

KAIZEN mengatakan...

Fotonya bagus n apalagiu jika kita yang lihat bisa datang langsung melihatnya ....

An Maharani Bluepen mengatakan...

Subhanallah..alam Indonesia memang taka ada yang menandingi, yaa..
I cinta Indonesia
I do love Indonesia ^^

salam kenal,
www.aniamaharani.blogspot.com

An Maharani Bluepen mengatakan...

Subhanallah...Alam Indonesia memang indah, yaa
Aku cinta Indonesia
I do love Indonesia

salam kenal,
www.aniamaharani.blogspot.com

I Love Indonesia mengatakan...

@Budi : mimpi dulu juga gpp,, hehe.. :)
@zach: PLTU kurang tau mas.. hehe.. :)
@kelimutu : yah tar kapan - kapan jeng..
@kaizen : yap..
@Maharani : kenal balik..

arie5758 mengatakan...

Banyak tempat yg indah di Indonesia, sayang belum semua bisa terkunjungi. Kawah putih sepertinya keren juga

I Love Indonesia mengatakan...

Lumayan sih mas arie..

Indahnya alam kita

Indahnya alam kita
"mencintai, merawat, dan melestarikan alam sama dengan kita mencintai diri kita"
Copyright © 2012 @ Dinsphotography ( DSP )| http://dinsphotography.blogspot.com/ All Right Reserve. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sponsor

Tas Handmade Cantik | Berhiaskan Mote yang Unik Kondisi: Baru Harga belum termasuk ongkos kirim . Harga Tas Homemade Unik Rp 165.000,-
Ragi Tape Jerami – Pakan Ternak Praktis dan MurahHarga Rp 71.500 Beli 5 ke atas 66.000
Lampu Love, Hadirkan Suasana Romantis Kondisi: Baru Harga belum termasuk ongkos kirim Harga Lampu Love Rp 66.000,- Beli 4 pcs ke atas Harga @Rp 64.000,- Beli 8 pcs ke atas Harga @Rp 62.000,-

Follow By Email

Link Exchange

Copy kode berikut di sidebar blog anda maka saya akan memasang link anda di bawah ini

Followers G-CI